1
|
Konseling Berbasis Moderasi dan Multibudaya
|
2
|
Pembelajaran Berbasis Proyek Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi: Mapel Kimia MA Topik Hidrokarbon
|
3
|
Strategi Penerapan Pembelajaran Joyfull Learning di Tingkat MAN 1 Bandar Lampung
|
4
|
THE USE OF QUIZIZZ LEARNING MEDIA TO IMPROVE INTEREST IN ANSWERING QUESTIONS
|
5
|
DAMPAK PERAN PENYULUH DALAM OPTIMALISASI PEMBERDAYAAN EKONOMI DI PESAWARAN MENUJU INDONESIA EMAS 2045
|
6
|
INTRUMEN PELATIHAN DIWILAYAH KERJA (PDWK) PELATIHAN PENGGERAK MODERASI BERAGAMA
|
7
|
IMPLEMENTASI CORE VALUE ASN ADAPTIF MELALUI PENGEMBANGAN BAHAN AJAR DIGITAL BERBASIS GOOGLE SITES DAN YOUTUBE PADA MATERI MEDIA PUBLIKASI
|
8
|
Karya Inovasi Instrumen Pelatihan di Wilayah Kerja (PDWK) Pelatihan Penggerak Moderasi Beragama
|
9
|
INVESTIGASI KEEFEKTIFAN PEMANFAATAN YOUTUBE SEBAGAI SUMBER BELAJAR
|
10
|
Implementasi Core Value ASN Adaptif Melalui Pengembangan Bahan Ajar Digital Berbasis Google Sites Dan YouTube Pada Materi Media Publikasi
|
11
|
PELAKSANAAN TUGAS PENGELOLAAN MEDIA ONLINE GOOGLE SITES DALAM MENINGKATKAN PENGELOLAAN PENYIMPANAN DOKUMEN PERSIAPAN PENYELENGGARAAN PELATIHAN PADA TIM PELATIHAN TENAGA TEKNIS PENDIDIKAN DAN KEAGAMAAN BALAI DIKLAT KEAGAMAAN PADANG
|
12
|
Investigasi Keefektifan Pemanfaatan YouTube Sebagai Sumber Belajar
|
13
|
E-BOOK INTERAKTIF TEST KONFIRMASI (TELAAH, SIMULASI, TANYA DAN KONFIRMASI) UNTUK PELATIHAN JARAK JAUH
|
14
|
Pemanfaatan Media Pembelajaran Quizizz untuk Meningkatkan Minat Menjawab Soal
|
15
|
Pendampingan Penyusunan Falsafah Kerja Pembangunan Desa Beleke Daye Berbasis Nilai-Nilai Kerukunan Masyarakat Dalam Tradisi Nede Lingkoq Aiq Inem
|
16
|
PELAKSANAAN TUGAS PENGELOLAAN MEDIA ONLINE GOOGLE SITES DALAM MENINGKATKAN PENGELOLAAN PENYIMPANAN DOKUMEN PERSIAPAN PENYELENGGARAAN PELATIHAN PADA TIM PELATIHAN TENAGA TEKNIS PENDIDIKAN DAN KEAGAMAAN BALAI DIKLAT KEAGAMAAN PADANG
|
17
|
Perancangan Media Pembelajaran Berbasis Android Menggunakan Google Sites Pelajaran Bahasa Indonesia Materi Teks Argumentasi
|
18
|
PENINGKATAN KEMAMPUAN GURU MADRASAH DALAM MEMBUAT APLIKASI ANDROID MELALUI PELATIHAN SELF-AWARENESS
|
19
|
MODERATE TEACHERS AT DIGITAL TRENDS IN ELT (ENGLISH LANGUAGE TEACHING)
|
20
|
PEMBELAJARAN DIFERENSIAL DAN UPAYA PENINGKATAN MULTI KECERDASAN SISWA MDT ULA – MDT WUSTHA – MDT ULYA PD. PONTREN
|
21
|
INOVASI ARTIFICIAL INTELEGENT (AI) DALAM KEDIKLATAN: MENUJU ERA BARU PENDIDIKAN
|
22
|
Analisis Desain Pembelajaran Menggunakan Aplikasi Canva pada Pelatihan Teknologi Informasi dan Komunikasi
|
23
|
Perancangan Media Pembelajaran Berbasis Android Menggunakan Google Sites Pelajaran Bahasa Indonesia Materi Teks Argumentasi
|
24
|
Peningkatan Learning Engagement Kemampuan Praktek Pemasangan PLTS pada Peserta Pelatihan Teknis Pembangunan dan Pemasangan PLTS dengan pendekatan Video Based Practice
|
25
|
THE USED OF UNDERSTANDING BY DESIGN (UBD) AND ARTIFICIAL INTELLIGENCE (AI) IN ENHANCING STUDENT’S WRITING SKILL BASED ON DIFFERENTIATED LEARNING
|
26
|
Penerapan Pendekatan Kokreasi dalam Mengimplementasikan Moderasi Beragama di Sekolah/Madrasah
|
27
|
PENINGKATAN KEMAMPUAN GURU MADRASAH DALAM MEMBUAT APLIKASI ANDROID MELALUI PELATIHAN SELF-AWARENESS
|
28
|
Towards Golden Indonesia Through Halal Certification
|
29
|
METODOLOGI PEMBELAJARAN DI ERA DIGITAL DALAM KONTEKS KURIKULUM MERDEKA
|
30
|
Metode Hands On Learning Solusi Pengolahan Air Limbah Industri dengan Aplikasi Bioadsorben Berbasis Limbah Eceng Gondok (Eichhornia Crassipes) Teraktivasi NaOH Dalam Mendegradasi Air Limbah Melalui Uji Methylene Blue
|
31
|
INOVASI ARTIFICIAL INTELEGENT (AI) DALAM KEDIKLATAN: MENUJU ERA BARU PENDIDIKAN
|
32
|
INOVASI EVALUASI PEMBELAJARAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH DASAR
|
33
|
ANALISIS HASIL PELATIHAN PENGUATAN KOMPETENSI KEPALA MADRASAH PADA MATA PELATIHAN LITERASI DIGITAL ANGKATAN IV TAHUN 2024
|
34
|
PENINGKATAN KINERJA GURU MELALUI LEADERSHIP AGILITY, TRAINING DAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT DI MAN KALIMANTAN SELATAN
|
35
|
UPAYA PENINGKATAN MOTIVASI BERPRESTASI GURU DAN TENAGA KEPENDIDIKAN MTSN 14 JAKARTA MELALUI KONPRESIN
|
36
|
Revolusi Belajar: Mewujudkan Pembelajaran yang Impactful dan Joyful melalui Hypno Teaching
|
37
|
PENTINGNYA KOMPETENSI SOSIAL KULTURAL BAGI WIDYAISWARA
|
38
|
Konseling Berbasis Moderasi dan Multibudaya.
|
39
|
Pembelajaran Berbasis Proyek untuk Pengembangan Keterampilan Abad ke-21
|
40
|
ZIS Mart Inovasi Pemberdayaan Ekonomi Umat di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes
|
41
|
GERAKAN KEPEMIMPINAN DAN KEPELOPORAN (Ning Ika dan Gerakan Moderasi Beragama Berbasis Lingkungan)
|
42
|
Dampak Kecerdasan Buatan pada Sistem Pendidikan Masa Depan
|
43
|
Pendampingan Penyusunan Falsafah Kerja Pembangunan Desa Beleke Daye Berbasis Nilai-Nilai Kerukunan Masyarakat Dalam Tradisi Nede Lingkoq Aiq Inem
|
44
|
IMPLEMENTASI MODERASI BERAGAMA MELALUI LITERASI KANTOR LINTAS KOMPETENSI UMUM (LIKA-LIKU) : SEBUAH RANCANGAN KEBIJAKAN
|
45
|
ANALISIS IMPLEMENTASI ANGGARAN BERBASIS KINERJA DALAM SEKTOR PUBLIK
|
46
|
Pembelajaran Berbasis Proyek Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi: Mapel Kimia MA Topik Hidrokarbon
|
47
|
Kepemimpinan dan Kepeloporan dalam Perspektif Moderasi Beragama
|
48
|
Merancang Media Pembelajaran Diferensiasi Proses Berbasis Google Sites pada Pelatihan TIK bagi Guru Madrasah Tsanawiah
|
49
|
PRAKTEK KEKERASAN ATAS NAMA AGAMA DALAM PERSFEKTIF MODERASI BERAGAMA
|
50
|
Optimalisasi SILATAR (Sistem Informasi Layanan Administrasi Tanah Datar)
|
51
|
Meningkatkan Kemampuan Berfikir Kritis Melalui Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbantu Quizizz Paper Mode
|
52
|
Komunikasi Inovasi dalam Pembelajaran Alquran (Studi Fenomenologi Strategi Pembelajaran Fun Learning Pengajar Privat Alquran “Alifiqra” pada Anak Usia Dini)
|
53
|
Belajar Interaktif dengan Teknologi Augmented Reality
|
54
|
Studi Longitudinal tentang Perkembangan Emosional Anak Didik di Lingkungan Pendidikan Multikultural di Pesantren Pondok Madinah Makassar
|
55
|
PEMANFAATAN APLIKASI VN DALAM MENDESAIN VIDEO PEMBELAJARAN YANG EFEKTIF
|
56
|
STRATEGI PEMBELAJARAN BERDEFERENSIASI
|
57
|
MERANCANG POLIMER (Pojok Literasi Matematika yang Efektif dan Reflektif) di MAN 1 WATAMPONE
|
58
|
Sistem Informasi Terintegrasi Corporate University (CorpU)
|
59
|
Mengatasi Paradoks Pelatihan SDM
|
60
|
KONTEKSTUALISASI MODUL AJAR BERBASIS ARTIFICIAL INTELLIGENCE (AI)
|
61
|
MODEL PEMBELAJARAN ADIK PKL ABG (Pengembangan Model Pembelajaran Active Learning untuk Pelatihan)
|
62
|
Halal Sustainabilty : Pengolahan Limbah Industri Tahu dan Tempe Menjadi Tepung ALai (Ampas Kedelai)
|
63
|
Implementasi Pendidikan Pancasila dalam Pendidikan Toleransi di Era Digital
|
64
|
Strategi Penerapan Pembelajaran Joyfull Learning di Tingkat MAN 1 Bandar Lampung
|
65
|
MEDIA ST IL UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN LITERASI DAN ARGUMENTASI ILMIAH SISWA
|
66
|
INTEGRASI MODEL PEMBELAJARAN TEAMS LEARNING TOURNAMENT DAN APLIKASI GOOGLE CLASSROOM ( Pembelajaran Aktif untuk Pelatihan Bermutu)
|
67
|
IMPLEMENTASI KURIKULUM MERDEKA, PERMASALAHAN DAN ALTERNATIF SOLUSI
|
68
|
Praktik Beribadah di Desa Bekikuk
|
69
|
Analisis Tugas Standar Kompetensi Lulusan Pelatihan Teknis Pendidikan dan Keagamaan pada Balai Diklat Keagamaan Bandung (Study Komparatif Pembelajaran Online dan Offline)
|
70
|
IMPLEMENTASI TEKNOLOGI DALAM DIFERENSIASI PEMBELAJARAN
|
71
|
Penilaian Kinerja Widyaiswara pada Diklat Revolusi Mental di Balai Diklat Keagamaan Palembang
|
72
|
Milestone BPSDM Pusdiklat Tenaga Teknis Pendidikan dan Keagamaan Perspektif Corporate University
|
73
|
MENJADI GURU DIGITAL DIERA SOCIETY 5.0
|
74
|
RUBRIK PENILAIAN PESERTA PELATIHAN TERSTANDAR (BUKU SAKU EVALUASI PELATIHAN)
|
75
|
OPTIMASI KUIS ONLINE DENGAN BANTUAN ARTIFICIAL INTELLIGENCE (AI) UNTUK EVALUASI PELATIHAN
|
76
|
MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA DALAM PERSPEKTIF KESEIMBANGAN KERJA – HIDUP
|
77
|
Pembuatan Buku Bertema Akhlak Baik
|
78
|
Pendampingan PSP - 2023
|
79
|
Peran Pendidik untuk Memperkuat Moderasi Beragama dalam Kehidupan Beragama dan Bernegara
|
80
|
"Dampak Nyata Pelatihan: Tracer Alumni Balai Diklat Keagamaan Semarang"
|
81
|
REFLECTIVE POST TRAINING EVALUATION OF MADRASAH ALIYAH ENGLISH TEACHERS’ PARTICIPANTS USING VBO (VIDEO BASED OBSERVATION)
|
82
|
Peran Widyaiswara dalam Implementasi Manajemen Risiko Pembangunan Nasional
|
83
|
Training in Reflective Teaching Practice for Pre-Service Teachers: A Pathway for Continuous Professional Development
|
84
|
Produk Aksi: INOVASI ASESMEN PELATIHAN PENDIDIKAN DAN KEAGAMAAN YANG MENYENANGKAN DENGAN PENGGUNAAN TEKNOLOGI MODERN GAME BAAMBOOZLE
|
85
|
APLIKASI _ GEMA MODERASI BERAGAMA BERBASIS ANDROID DAN VIDEO PELATIHAN Artificial intelligence (AI)
|
86
|
Strategi Pemecahan Masalah Bullying di Sekolah melalui Analisis Iceberg dan U-Proses
|
87
|
Evaluation of the P5 Program Using the Goal Oriented Evaluation Model (GOEM) of Assuryaniyah Islamic Elementary School, Bekasi City
|
88
|
Developing A Learning Module with Multicultural Content: A Source of Learning in The Millennial Era
|
89
|
STRATEGI “4E” DALAM “4 in 1”
|
90
|
Penerapan Pembelajaran Berdiferensiasi Pada Mata Pelajaran Aqidah Akhlak MTs
|
91
|
EVALUASI PELAKSANAAN PROGRAM SYSTEM COACHING CLINIC (SCOCI ) di BALAI DIKLAT KEAGAMAAN DENPASAR
|
92
|
PERKONSULTANSIAN MODEL PEMBINAAN PENERBITAN BUKU PEDULI S3-KU DI BALAI DIKLAT KEAGAMAAAN MEDAN
|
93
|
Orientasi Penguatan Moderasi Beragama Bagi Gen. Z melalui media online : Komik dan Kuis
|
94
|
IMPLEMENTASI GROW COACHING MODEL PELATIHAN KEPALA MADRASAH
|
95
|
MAKALAH INOVASI DUNIA WIDYAISWARA DENGAN RUMAH CERDAS WIDYAISWARA KEMENTERIAN AGAMA
|
96
|
¬¬¬¬MODERASI BERAGAMA MENGHADAPI TANTANGAN MASA DEPAN
|
97
|
Peningkatan Kemampuan Guru PAI Sekolah Dasar Mendesain Pembelajaran Berbasis Kecakapan Abad 21 Melalui Teknik Tediprasi
|
98
|
CREATING IMMERSIVE LEARNING EXPERIENCES WITH AI: AN ANDROID APP APPROACH
|
99
|
Peran Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam Penguatan Moderasi Beragama untuk Mewujudkan Kesetaraan Gender, Disabilitas, dan Inklusi Sosial (GEDSI)
|
100
|
"Implementasi Pendekatan Impactful and Joyful Learning dalam Conference and Expose on Training Balai Diklat Keagamaan Palembang"
|
101
|
ANALISIS KURIKULUM PELATIHAN IKM MICROLEARNING DALAM MENINGKATKAN KOMPETENSI GURU
|
102
|
Situational Leadership of Prophet Muhammad as an Inspiration for Impactful Learning: An Analysis Based on Ulumul Quran, Ulumul Hadits and Tarikh Tasyri’
|
103
|
ANALISIS DAKWAH M.QURAISH SHIHAB TENTANG TOLERANSI MELALUI CHANNEL YOUTUBE
|
104
|
MANAGEMENT OF PUBLIC RELATIONS PROGRAM AT MADRASAH ALIYAH SWASTA SIRNAMISKIN BANDUNG
|
105
|
KEPRIBADIAN WIDYAISWARA MEMPENGARUHI HASIL PENDIDIKAN DAN PELATIHAN PESERTA DIKLAT
|
106
|
PERAN KOMUNIKASI PERSUASIF DARING DALAM PEMBENTUKAN KARAKTER PESERTA DIDIK OLEH GURU BIMBINGAN KONSELING PADA MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI 2 MEDAN
|
107
|
Pemanfaatan Aplikasi Classpoint untuk Meningkatkan Keterlibatan Peserta dalam Pelatihan Online
|
108
|
Penerapan Strategi Elaborasi Dalam Proses Pembelajaran Di Madrasah
|
109
|
Penggunaan Teknologi Pembelajaran untuk Meningkatkan Efektivitas dan Kualitas Pelatihan
|
110
|
TRANSFORMASI PELATIHAN DALAM PROSES BELAJAR
|
111
|
PENERAPAN MODEL RUNNING DICTATION UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MENULIS TEKS PROCEDURE PADA PESERTA PELATIHAN BAHASA INGGRIS MTs BALAI DIKLAT KEAGAMAAN SURABAYA TAHUN 2024
|
112
|
ANALISIS KOMPONEN KURIKULUM PELATIHAN GURU BAHASA INDONESIA DI MADRASAH BERBASIS KOMPETENSI
|
113
|
Peran Strategis Widyaiswara Dalam Penguatan Kompetensi ASN Berbasis Coorporate University Menuju Indonesia Emas
|
114
|
MEMPERKUAT KOMPETENSI PENYULUH DALAM MENYUKSESKAN PROGRAM PENGUATAN MODERASI BERAGAMA
|
115
|
Menyulam Kebhinekaan: Peran Pelatihan Inklusif dalam Membentuk Karakter Toleran di Papua
|
116
|
PENGARUH NEGATIF MEDIA SOSIAL TERHADAP AKHLAK ANAK REMAJA
|
117
|
MISKONSEPSI GURU ILMU PENGETAHUAN ALAM MADRASAH TSANAWIYAH TERHADAP KONSEP PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI
|
118
|
Pembelajaran Berbasis Proyek Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi: Mapel Kimia MA Topik Hidrokarbon
|
119
|
Best Practice - PENERAPAN MODEL RUNNING DICTATION UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MENULIS TEKS PROCEDURE PADA PESERTA PELATIHAN BAHASA INGGRIS MTs BALAI DIKLAT KEAGAMAAN SURABAYA TAHUN 2024
|
120
|
PENDORONG PENINGKATAN KOMPETENSI APARATUR SIPIL NEGARA, Studi Grounded Theory pada Alumni Peserta Orientasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK)
|
121
|
Pembauran Ideologi Pada Praktik Moderasi Beragama di Bali
|
122
|
Sinergi Pembelajaran yang Menyenangkan dan Berdampak pada Kesejahteraan Rakyat
|
123
|
PENGUATAN PENYULUH AGAMA MENGHADAPI DINAMIKA KELOMPOK BINAAN MELALUI PELATIHAN
|
124
|
PELATIHAN KELUARGA SAKINAH BERKELANJUTAN SEBAGAI SOLUSI PROBLEMA RUMAH TANGGA
|
125
|
Menciptakan Daya Magnetis Widyaiswara Dengan Metode Pembelajaran Hypnoteaching
|
126
|
Konsep Kesadaran Murni (Pure Consciousness) dalam Meningkatkan Kompetensi Kecerdasan Spritual Peserta Pelatihan Penguatan Moderasi Beragama
|
127
|
PEMBELAJARAN YANG BERDAMPAK DAN MENYENANGKAN: REVOLUSI PENDIDIKAN UNTUK ABAD 21
|
128
|
IMPLEMENTASI MODEL PROJECT BASED LEARNING UNTUK MENUMBUHKAN KARAKTER KEWIRAUSAHAAN PESERTA PELATIHAN MULTIMEDIA PADA BALAI PENDIDIKAN DAN PELATIHAN KEAGAMAAN DENPASAR
|
129
|
Optimalisasi Program SiCantik untuk Pembuatan KTP dan KK Bagi Calon Pengantin di Kecamatan Selong Kabupaten Lombok Timur
|
130
|
Implementasi Project Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) dan Profil Pelajar Rahmatan lil Alamin (P2RA) di Madrasah Aliyah Negeri (MAN 2) Kuantan Singingi dalam Konteks Kurikulum Merdeka
|
131
|
Penerapan Pembelajaran Berdiferensiasi di MAN 2 Kuantan Singingi dalam Konteks Kurikulum Merdeka
|
132
|
Learning Community
|
133
|
Tips Mengalahkan AI Bagi Pengajar Pelatihan, Studi Contoh: PJJ Teknologi Informasi Tingkat Dasar.
|
134
|
ARTIFICIAL INTELLIGENCE DALAM TRANSFORMASI PENDIDIKAN: PERSPEKTIF DARI SHORT COURSE DI KOREA SELATAN
|
135
|
ARTIFICIAL INTELLIGENCE DALAM TRANSFORMASI PENDIDIKAN: PERSPEKTIF DARI SHORT COURSE DI KOREA SELATAN
|
136
|
Tantangan Implementasi Pembelajaran Berdiferensiasi
|
137
|
RANCANG BANGUN DASHBOARD INFORMASI DATA LAYANAN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UIN SYARIF HIDAYATULLAH JAKARTA
|
138
|
Membentuk Masa Depan dengan Ollama_ Integrasi AI dalam Pendidikan Vokasi
|
139
|
Pengembangan Bahan Ajar Melalui Flipbook bagi Widyaiswara Pengampu Pelatihan Pola Blended Learning
|
140
|
PRODUK INOVATIF: DESAIN LESSON STUDY BERBASIS PENELITIAN TINDAKAN KELAS
|
141
|
Tipologi Kepribadian Kepala Madrasah Menurut Tipologi Hippocrates
|
142
|
Dari Autocomplete ke Autonomous Learning: Mentransformasi Pendidikan Pemrograman dengan AI
|
143
|
IPLEMENTASI PENDEKATAN BILHIKMAH, MAU’IZATULHASANAH, JADIL DAN LAYYINAH DALAM PENDIDIKAN DAN PELATIHAN DI BALAI DIKLAT KEAGAMAAN PROVINSI ACEH
|
144
|
PENERAPAN PENDEKATAN IMPACTFUL AND JOYFUL LEARNING DALAM PROSES PELATIHAN
|
145
|
Etnopedagogi untuk Pengembangan Implementasi Pembelajaran Berdiferensiasi pada Kurikulum Merdeka
|
146
|
OPTIMALISASI PELAKSANAAN BIMBINGAN PERKAWINAN BAGI CALON PENGANTIN DI KUA KECAMATAN ALANG-ALANG LEBAR KOTA PALEMBANG
|
147
|
Dari Kelas ke Dunia Nyata: Penerapan Raspberry Pi dalam Pendidikan untuk Proyek Pembelajaran
|
148
|
Pendampingan Peningkatan Kompetensi Penyuluh Agama Dalam Menyusun Naskah Materi Moderasi Beragama
|
149
|
BEST PRACTICE PENYUSUNAN PENILAIAN KINERJA PEGAWAI DI WILAYAH KERJA BALAI DIKLAT KEAGAMAAN SEMARANG
|
150
|
PRO DAN KONTRA SERTIFIKASI HALAL: PANDANGAN PELAKU USAHA DI JAWA TIMUR TENTANG PENDAMPINGAN
|
151
|
IMPLEMENTASI PENDEKATAN SETS DALAM PELATIHAN IPA ALAM TERBUKA DI BALAI PENDIDIKAN DAN PELATIHAN KEAGAMAAN SEMARANG TANGGAL 27 MEI S. D. 1 JUNI 2024
|
152
|
Studi Empiris: Pengaruh Metode Pelatihan Terhadap Efektivitas Pelatihan di Balai Diklat Keagamaan Medan
|
153
|
KOMUNIKASI ISLAMI DALAM PELATIHAN MODERASI BERAGAMA: MEWUJUDKAN PEMBELAJARAN YANG IMPAKTIF DAN MENYENANGKAN
|
154
|
Mikroskopik Penampang Melintang Akar, Batang dan Daun Menggunakan Barang Bekas Sebagai Media Pembelajaran
|
155
|
Inovasi Pembelajaran Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) Balai Litbang Agama Semarang: Impactful and Joyful Public Service
|
156
|
Belajar Agama Islam Seru dan Menyenangkan Dengan Pembelajaran Interaktif di Era Society 5.0
|
157
|
ANDALIMAN (Aplikasi Pendukung Pelatihan BDK Medan)
|
158
|
INOVASI PEMBELAJARAN PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI INDONESIA: A SYSTEMATIC LITERATURE REVIEW
|
159
|
RANCANG BANGUN PEMBELAJARAN MODEL “BENDI.Com” SEBAGAI ALTERNATIF KEGIATAN TATAP MUKA DALAM PELAKSANAAN PELATIHAN
|
160
|
IMPLEMENTASI MODERASI BERAGAMA DALAM PENILAIAN BUKU PENDIDIKAN AGAMA DI KEMENTERIAN AGAMA
|
161
|
AKTUALISASI NILAI-NILAI ETIKA ASN MELALUI METODE DEMONSTRASI BERBASIS FRAGMEN PADA LEMBAGA PELATIHAN
|
162
|
Pembelajaran Kosakata Bahasa Indonesia untuk Kelas Dasar dengan Menggunakan Permainan Kartu Kata dan Kartu Gambar
|
163
|
Diklat Pengembangan Wawasan Pembangunan Pendidikan Lingkungan Berkelanjutan
|
164
|
EVALUASI PROGRAM PELATIHAN MATEMATIKA MADRASAH TSANAWIYAH DENGAN PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION DI BDK PALEMBANG
|
165
|
Pelatihan Fasilitator Keluarga Sakinah Berbasis Kesetaraan Gender Model Blended Learning
|
166
|
ANALISIS SISTEM PEMBELAJARAN DAN METODE EVALUASI DI UNIVERSITAS SAEKYUNG KOREA SELATAN
|
167
|
Coaching Dalam Pengembangan Kompetensi Aparatur Sipil Negara
|
168
|
Pembelajaran Berdampak dan Menyenangkan
|
169
|
BACA KORAN PENUNJANG WAWASAN DALAM PELATIHAN
|
170
|
Pemanfaatan AI Gamma Bagi Guru Dalam Membuat Presentasi Menarik dan Cepat
|
171
|
Menumbuhkan Moderasi Beragama Melalui Genre Naratif: Sebuah Pendekatan Kreatif dalam Pembelajaran Bahasa Arab
|
172
|
Tantangan Pendidikan Agama Islam di Era Globalisasi
|
173
|
IMPLEMENTASI ICT TERINTEGRASI ANTARSEKOLAH DENGAN JARINGAN LINTAS SEKTORAL: STUDI KASUS DI INDIA
|
174
|
PENGARUH KONFLIK, STRES KERJA DAN KEPUASAN KERJA PENGARUHNYA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA BALAI DIKLAT KEAGAMAAN MANADO
|
175
|
Dinamika Pelaksanaan Upacara Ngaben di Krematorium
|
176
|
Analisis Kemampuan Penalaran Matematika Kelas VII Fase C Pada Materi Luas dan Keliling Bangun Datar
|
177
|
Optimalisasi Peran Penyuluh Agama melalui Penguatan Konsep Diri
|
178
|
PENGARUH LEADER MEMBER EXCHANGE, WORK LIFE BALANCE DAN JOB SATISFACTION TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR DI INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI SYAIKH ABDURRAHMAN SIDDIK BANGKA BELITUNG
|
179
|
TERKIKISNYA SIKAP HUMANISME MASYARAKAT DI ERA GLOBAL DAN STRATETEGI DIKLAT KEAGAMAAN
|
180
|
Peran dan Stategi Guru Dalam Penerapan Pembelajaran Abad 21
|
181
|
PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA MELALUI KEGIATAN PELATIHAN BERKELANJUTAN PADA LEMBAGA PELATIHAN (Rancangan Pengembangan Desain Pelatihan)
|
182
|
PENDIDIKAN KARAKTER: PEMBENTUKAN KARAKTER PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KERJA (PPPK) MELALUI ORIENTASI PPPK
|
183
|
ADVOKASI PENGEMBANGAN MODERASI BERAGAMA BAGI GENERASI Z
|
184
|
Moderasi Beragama dan Urgensinya
|
185
|
Strategi Pembelajaran Berbasis Teknologi dalam Mewujudkan Pembelajaran Berdampak dan Menyenangkan
|
186
|
Pemanfaatan Alat Dikte dalam Google Dokumen untuk Menulis Karya Tulis Ilmiah Bagi Widyaiswara
|
187
|
BACKWARD DESIGN: DESAIN PERENCANAAN PEMBELAJARAN PADA PELATIHAN JARAK JAUH (PJJ) PENELITIAN TINDAKAN KELAS (PTK) DI BALAI DIKLAT KEAGAMAAN (BDK) BANDUNG
|
188
|
Kompetensi Pembelajaran Menyenangkan bagi Widyaiswara: Meningkatkan Efektifitas Pelatihan Pegawai Negeri
|
189
|
PELATIHAN ENTREPRENEURSHIP NADZIR
|
190
|
Impementasi Civic Virtue Dalam Peningkatan Pelayanan Prima (Excellent Service) Penyelenggaraaan Pelatihan Di Balai Diklat Keagamaan Bandung
|
191
|
PEMBERDAYAAN BEKAS CERAI PERNIKAHAN DINI BERBASIS PRODUKTIFITAS WIRAUSAHA BMT AMANAH NUSANTARA
|
192
|
Analisis SWOT Aplikasi Halal Guard Berbasis Android sebagai Implementasi Whole of Government Menuju Corporate University di Lingkungan Badan Penelitian dan Pengembangan dan Pendidikan dan Pelatihan Kementerian Agama
|
193
|
PENTINGNYA PERUBAHAN SEBAGAI RUH DALAM AKTIVITAS WIDYAISWARA
|
194
|
TEACHERS' EFFORTS IN IMPLEMENTING DIFFERENTIATED LEARNING TO IMPROVE STUDENT SKILLS IN THE 21ST CENTURY
|
195
|
URGENSI PERUBAHAN KURIKULUM MADRASAH SESUAI KMA NO. 450 TAHUN 2024 DAN PERAN STRATEGIS WIDYAISWARA
|
196
|
POLA PENCEGAHAN DAN PENANGANAN PERILAKU BULLYING PADA PESANTREN TERPADU JEUMALA AMAL ACEH INDONESIA
|
197
|
PEMANFAATAN LIVE IN SEBGAI UPAYA MENUMBUHKAN RELIGIUSITAS: IMAN SEBAGAI BENTENG RESILIER BAGI SISWA SMA PEMBANGUNAN JAYA 2 MELALUI KEGIATAN PROJEK PENGUATAN PROFILE PELAJAR PANCASILA (P5)
|
198
|
EFEKTIVITAS METODE HYPNOTEACHING DALAM KELAS ANDRAGOGI: MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK DEWASA
|
199
|
Pemanfaatan Nearpad dalam Mengelolan Pembelajaran yang interaktif
|
200
|
MENGEJAR KETERTINGGALAN MUTU GURU MELALUI PEMBERDAYAAN PROFESSIONAL LEARNING COMMUNITY (PLC) BERBASIS MADRASAH
|
201
|
Pendirian Rumah Ibadah Agama Lain
|
202
|
OPTIMALISASI WIDYAISWARA DALAM MENGIMPLEMENTASIKAN KOMPETENSI
|
203
|
Introducing “Re- STEAM” Using Dynamic Project-Based Learning Approach: A New Paradigm in Teaching English
|
204
|
Impactful and Joyful Learning: Memanfaatkan Gamifikasi dan Strategi Media Sosial untuk Pengalaman Pembelajaran yang Adiktif
|
205
|
Pentingnya Perpustakaan Berbasis Digital di Madrasah
|
206
|
Sistem Pelayanan Terukur dan Profesional (SIPATO): Wujud Transformasi Digital pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sidenreng Rappang
|
207
|
REVOLUSI AKSES BUKU Integrasi Barcode dalam SLiMS untuk Pengalaman Membaca Modern
|
208
|
Membentuk Future Leaders: Menyiapkan Generasi Cerdas dan Berakhlak melalui Kepemimpinan Transformasional
|
209
|
PENGARUH PEMBELAJARAN EMOSIONAL TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PESERTA PELATIHAN PENGUATAN KOMPETENSI KEPALA MADRASAH DI BALAI DIKLAT KEAGAMAAN MAKASSAR
|
210
|
OPTIMALISASI WIDYAISWARA DALAM MENGIMPLEMENTASIKAN KOMPETEN
|
211
|
Metode Mind Mapping pada Mata Pelatihan Peraturan Perundang-undangan Wakaf (Laporan Best practice dengan metode STAR)
|
212
|
Pelatihan Manajemen Masjid Berbasis Social Enterprise
|
213
|
Pelatihan Manajemen Masjid Berbasis Social Enterprise
|
214
|
Implementasi Model LOK-R pada Pelatihan Jarak Jauh Pendekatan Saintifik dalam Pembelajaran
|
215
|
Tugas Pokok dan Fungsi Arsiparis Ahli Muda dalam Penataan Sistem Kearsipan
|
216
|
IMPLEMENTASI MODEL DISCOVERY LEARNING PADA PEMBELAJARAN DARING PADA MATA PELATIHAN MODEL-MODEL PEMBELAJARAN PADA PELATIHAN JARAK JAUH METODOLOGI PEMBELAJARAN
|
217
|
Optimalisasi Literasi Digital Masyarakat Umum Melalui Pelatihan Memanfaatkan AI Chatbot
|
218
|
MATHEMATICS & ISLAMIC MODERATION: INTERNALISING TASAMUH VALUES IN NUMERACY
|
219
|
MODEL SAINTIFIK DALAM PEMBELAJARAN IPA (SEBUAH TEROBOSAN STRATEGI PEMBELAJARAN IPA KURIKULUM MERDEKA)
|
220
|
Analisis Beautifikasi Kampus Balai Diklat Keagamaan Padang
|
221
|
PENERAPAN EVALUASI CIPP PADA PROGRAM PELATIHAN TEKNIS PELAYANAN PUBLIK DI BALAI DIKLAT KEAGAMAAN JAKARTA
|
222
|
Belajar Moderasi Beragama dari Natuna
|
223
|
Paper CONSEQUENCE PELATIHAN JARAK JAUH BALAI DIKLAT DENPASAR
|
224
|
TRANSFORMASI KEBIJAKAN KEMENAG RI ERA 4.0: PELATIHAN ENUMERATOR LOKAL DENGAN PENDEKATAN MOOC
|
225
|
IMPLIKASI SIKAP JUJUR TERHADAP ETOS KERJA GURU PADA MADRASAH ALIYAH KOTA BANDA ACEH
|
226
|
Analisis Model Kompeteni GuruBerdasarkan Peraturan DIrektorat Jendral Guru dan Tenaga Kependidikan Kemendikbud Riset Nomor 2626 Tahun 2023 Terhadap PenyelenggaraanPelatihan Teknis Pendidikan dan Keagamaan di Lingkungan Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama Jakarta
|
227
|
Efektivitas IKM Berbasis komunitas guna pengembangan Teamwork yang bersinergi Pada Madrasah
|
228
|
Widyaiswara Tanpa Batas
|
229
|
WACANA INKLUSIVISME DALAM BUKU SISWA RUMPUN MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI MADRASAH TERBITAN KEMENAG RI TAHUN 2014-2016
|
230
|
Penggunaan Artificial Intelegence (AI) pada Smartclass Guna Meningkatkan Efisiensi Energi Pada Balai Diklat Keagamaan Manado.
|
231
|
STRATEGI PEMGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA DALAM TEORI KEBUTUHAN
|
232
|
Inovasi Pembelajaran Metode Shooping Café Pada Pelatihan Guru Pendidikan Agama Kristen SD Pada Balai Diklat Keagamaan Ambon
|
233
|
PENGARUH MEDIA SOSIAL TERHADAP KESEHATAN MENTAL SISWA MADRASAH ALIYAH NEGERI 1 SEMARANG
|
234
|
GURU MODERAT DI SEKOLAH MINGGU
|
235
|
ANALISIS MEDIA SOSIAL (Facebook Insights, Google Trends, Instagram Insights, Twitter Analytics, Brand24, Netlytic, Youtube Analytics)
|
236
|
PENERAPAN ALUR MERRDEKA DALAM PELATIHAN GURU: MENINGKATKAN KOMPETENSI DAN PROFESIONALISME
|
237
|
Mewujudkan Lembaga Pelatihan Hijau (Green Training Institute) di BDK Makassar (Praktik Baik dari Saekyung University, Korea Selatan dalam pengelolaan lingkungan kampus ramah lingkungan)
|
238
|
MENINGKATKAN KEMAMPUAN LITERASI SISWA MELALUI PROGRAM MEKAR DI MTsN 1 KOTA PADANG
|
239
|
PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI STRATEGI MARKETING KINERJA ORGANISASI
|
240
|
Optimalisasi Branding Diri Widyaiswara dengan Google Sites, Domain Pribadi, Bantuan AI pada Coding Teks
|
241
|
Model pembelajaran studi agama Islam dan implikasinya terhadap peningkatan praktik keberagamaan mahasiswa universitas Syiah Kuala Banda Aceh
|
242
|
Transformasi Penyelenggaraan Haji Ramah Perempuan dan Lansia
|
243
|
MODEL PEMBELAJARAN STUDI AGAMA ISLAM DAN IMPLIKASINYA TERHADAP PENINGKATAN PRAKTIK KEBERAGAMAAN MAHASISISWA UNIVERSITAS SYIAH KUALA BANDA ACEH
|
244
|
Kompetensi Peserta Diklat Teknis Substansi Kepala Madasah Se-Sulawesi Tenggara
|
245
|
Empowering Bahasa sebagai Perekat Persatuan dan Kesatuan Bangsa dalam Modul Pembelajaran Pelatihan Sosial Kultural
|
246
|
PENGEMBANGAN E-MENTORING BERBASIS BLENDED LEARNING PADA GURU MADRASAH
|
247
|
EVALUASI PELAKSANAAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU DI KEMENTERIAN AGAMA: STUDI PUSTAKA PADA FITUR PTSP WEBSITE KEMENTERIAN AGAMA
|
248
|
PEMBELAJARAN BERBASIS SETS/SALINGTEMAS SEBAGAI UPAYA MENERAPKAN KETRAMPILAN PROSES PADA MATA PELAJARAN IPA (KIMIA) MADRASAH ALIYAH
|
249
|
Opini dan serba serbi PAUD
|
250
|
Pemanfaatan Metaverse 3D Virtual Reality FRAMEVR.IO dalam Pelatihan Jarak Jauh (PJJ) Wawasan Kebangsaan
|
251
|
PENATAAN RUANG KELAS DIKLAT, MENYIAPKAN PEMBELAJARAN DIKLAT YANG KONDUSIF
|
252
|
Fundraising dan Entrepreneurship bagi Takmir Masjid
|
253
|
Knowledge Sharing sebagai Strategi Peningkatan Kompetensi Pegawai di Lingkungan Organisasi Pemerintah: Sebuah Sistematic Literature Review
|
254
|
Makalah Menyenangkan Dan Inklusif (Mengajarkan Moderasi Beragama Dengan Metode Kreatif)
|
255
|
Kelas Yang Menginspirasi (Menerapkan Moderasi Beragama Dalam Aktifitas Pembelajaran)
|
256
|
WACANA INKLUSIVISME DALAM BUKU SISWA RUMPUN MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI MADRASAH TERBITAN KEMENAG RI TAHUN 2014-2016
|
257
|
PASAR DAN DESA DIGITAL RAMAH GENDER: Ruang Ekonomi Baru Ibu-Ibu Rumah Tangga Dusun Banyunganti kidul
|
258
|
Produk Inovatif Buku, Eco Art Counseling : Teori dan Praktik
|
259
|
PENGEMBANGAN E-MENTORING BERBASIS BLENDED LEARNING PADA GURU MADRASAH
|
260
|
PERAN STRATEGIS MANAJEMEN PENJAMINAN MUTU PELATIHAN DALAM PENGEMBANGAN KOMPETENSI APARATUR SIPIL NEGARA (ASN), SEBUAH TELAAH KRITIS
|
261
|
SIGNIFIKASI KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DI MADRASAH
|
262
|
Mekanisme Kerja Kolaboratif : Mengkolaborasikan Analisis Kebutuhan Pelatihan dengan Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil
|
263
|
STRATEGI PEMBINAAN OSN-K DAN KSM-K BIDANG FISIKA MELALUI METODE SOROGAN
|
264
|
EFEKTIFITAS MEDIA PEMBELAJARAN TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK
|
265
|
EDUCATING WITH LOVE, AN EFFORT TO BUILD CHARACTER
|
266
|
Akreditasi Program Pelatihan : Sinergitas Menuju Pelatihan Berkualitas
|
267
|
PENGUATAN NILAI-NILAI KEBANGSAAN PADA PELATIHAN DASAR MELALUI AGENDA BELA NEGARA
|
268
|
EMPOWERING MULTIMEDIA-BASED RESOURCE FOR SPEAKING EXPOSURE AT BENGKALIS UNIVERSITIES
|
269
|
Adaptasi Praktisi Mengajar Menuju Corporate University Kementerian Agama (Kajian dari Perspektif Widyaiswara)
|
270
|
Analisis Tingkat Pemahaman Peserta Terhadap Materi Pelatihan Keluarga Sakinah di Kabupaten Situbondo
|
271
|
ANALISIS IMPLEMENTASI AKSI PERUBAHAN ALUMNI PESERTA PELATIHAN KEPEMIMPINAN ADMINISTRATOR PADA PUSDIKLAT TENAGA ADMINISTRASI BADAN LITBANG DAN DIKLAT KEMENTERIAN AGAMA RI
|
272
|
ARTIFICIAL INTELLIGENCE: TANTANGAN DAN PELUANG MASA DEPAN PELATIHAN PENDIDIKAN
|
273
|
Peran Manajemen Talenta dalam Mendorong Inovasi dan Kreativitas di Birokrasi Pemerintah
|
274
|
Desain Pelatihan Manajemen Masjid Berbasis Kewirausahaan
|
275
|
Pengelolaan Arsip Dinamis Berbasis Srikandi di Balai Diklat Keagamaan Semarang
|
276
|
Model Peningkatan Kompetensi Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD)
|
277
|
Rancang Bangun Masjid Ramah Muslimah: Pendekatan Psikoterapi Islami untuk Kesehatan Mental
|
278
|
Layanan Hotline Berbasis Whatsapp Chatbot AI
|
279
|
الثقافة العربية الإسلامية وآثرها في مناهج تعليم اللغة العربية للناطقين بغيرها بولاية آتشيه
|
280
|
PENATAAN FRONT OFFICE DALAM MENINGKATKAN KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN CUSTOMER DI BALAI DIKLAT KEAGAMAAN SURABAYA
|
281
|
"Siap Belajar" sebagai Inovasi Media Pembelajaran Bahasa Arab Digital Berdiferensiasi di MAN 1 Gunungkidul
|
282
|
PERAN LEMBAGA PENDIDIKAN DAN PELATIHAN DALAM MENINGKATKAN PENGUATAN BUDAYA KERJA BerAKHLAK BAGI APARATUR SIPIL NEGARA
|
283
|
Moderasi Beragama dalam Lensa Generasi Masa Kini: Gen-Milenial, Gen-Z dan Gen-Alpha
|
284
|
EFEKTIFITAS PELATIHAN PENGHULU DALAM MENGANTISIPASI MAL ADMINISTRASI PENCACATAN NIKAH DI KUA SE KOTA MANADO
|
285
|
IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN COLLABORATIVE PROBLEM SOLVING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA KONSEP LISTRIK DINAMIS
|
286
|
PERLAKUAN PEMBELAJARAN BERDASARKAN GELOMBANG OTAK ALPHA, BETA, DELTA, GAMMA, THETA PADA PEMBELAJARAN DI LEMBAGA PELATIHAN
|
287
|
MUTU PELATIHAN MODERASI BERAGAMABAGI GURU ASPEK RESPONSIVITAS KEPANITIAAN (STUDI PADA BALAI DIKLAT KEAGAMAAN MANADO)
|
288
|
KULTUR KEUNGGULAN (CULTURE OF EXCELLENCE) DAN PERCEPATAN PEMERATAAN KOMPETENSI SDM KEMENTERIAN AGAMA MELALUI OPTIMALISASI PELATIHAN BERBASIS KINERJA (PERFORMANCE-BASED TRAINING)
|
289
|
Pemanfaatan Video Singkat (Reel Instagram dan Tiktok) sebagai Media Pembelajaran: Mengoptimalkan Proses Pembelajaran pada Lembaga Diklat
|
290
|
MEMBANGUN KARAKTER REMAJA MILENIAL DI ERA DIGITAL
|
291
|
PRODUK AKSI SISTEM INFORMASI CUTI ASN BERBASIS ELEKTRONIK DALAM UPAYA PENINGATAN PELAYANAN PEGAWAI
|
292
|
Implementasi Pembelajaran Berbasis Penghargaan (reward) pada Pelatihan Blended Public Speaking di Kemenag Kota Kediri
|
293
|
Pelatihan Penggerak Moderasi Beragama Berbasis Komunitas
|
294
|
Narrating Positive Youth Development within Religious Moderation Activism: Case Study of Indonesian Young Initiator for Religious Moderation
|
295
|
Pengelolaan Arsip Dalam Mendukung Pelayanan Informasi
|
296
|
Darurat Perundungan di Sekolah tanda Rendahnya Budaya Literasi
|
297
|
PEMETAAN STRATEGI PEMBELAJARAN PAIBP BERDASARKAN ELEMEN
|
298
|
INOVASI LATSAR CPNS DALAM MENGEMBANGKAN ETOS KERJA ALUMNI LATSAR BALAI DIKLAT KEAGAMAAN SEMARANG 2024
|
299
|
PEMROGRAMAN NEUROLINGUISTIK (NLP): KUNCI PEMBELAJARAN YANG MENYENANGKAN DAN BERMAKNA
|
300
|
PERAN PODCAST “USHUL FIQIH, MY BESTIE” SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN PAI YANG FLEKSIBEL DAN KEKINIAN
|
301
|
Briket Limbah Pinang Berkearifan Lokal Papua Sebagai Bahan Bakar Alternatif Melalui Metode Pembelajaran “SCORONA”
|
302
|
PERSEPSI PESERTA MENGENAI MUTU BAHAN AJAR VIDEO PADA PJJ DI BDK JAKARTA/Produk mini riset
|
303
|
Pembelajaran Andragogi Bagi Peserta Diklat Sebagai Metode Pembelajaran Orang Dewasa (Studi Lapangan pada kegiatan pelatihan Balai Diklat Keagamaan Padang)
|
304
|
Pemanfaatan Mobile Learning Melalui Aplikasi "Belajar Bahasa Arab Lengkap" Sebagai Media Pembelajaran Kosakata (Mufradat) Bahasa Arab Bagi Anak
|
305
|
Briket Limbah Pinang Berkearifan Lokal Papua Sebagai Bahan Bakar Alternatif Melalui Metode Pembelajaran “SCORONA”.
|
306
|
Metode Pembelajaran Berdampak dan Menyenangkan pada Konseling Keagamaan di Majelis Ta'lim Desa Wilayah Pelosok Indonesia
|
307
|
Fenomena “Perselingkuhan” dan Peneguhan Quantum Syukur: Solusi Membangun Ketahanan Keluarga ASN
|
308
|
Efektivitas Penggunaan Repositori Pusdiklat Tenaga Administrasi
|
309
|
KONTRIBUSI EFIKASI DIRI PEGAWAI DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP MOTIVASI BERPRESTASI PEGAWAI
|
310
|
Optimalisasi Penggunaan Media Pembelajaran Digital
|
311
|
Pemanfaatan Mobile Learning Melalui Aplikasi “Belajar Bahasa Arab lengkap” Sebagai Media Pembelajaran Kosakata (Mufradat) Bagi Anak
|
312
|
AKSI LITERASI MADRASAH DAN KAMPUS MELALUI TAMAN BACA MASYARAKAT PENGELOLAAN LIMBAH SAMPAH PROYEK MERDEKA BELAJAR
|
313
|
Pembelajaran Kolaborasi sebagai Upaya menciptakan Pembelajaran yang Bermakna dan Menyenangkan
|
314
|
Peningkatan Mutu Pelayanan Pengambilan Ijazah Melalui Smartcampus di UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung
|
315
|
KESIAPAN MADRASAH IBTIDAIYAH DALAM MENGIMPLEMENTASIKAN KURIKULUM MERDEKA
|
316
|
Peningkatan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Google Lens Pada Materi Klasifikasi Makluk Hidup Kelas VII.3 MTsN Kota Solok
|
317
|
STRATEGI KEPALA MADRASAH UNTUK MENINGKATKAN EFIKASI DIRI DAN KINERJA GURU MADRASAH
|
318
|
PROYEK RINTISAN PENELITI MUDA MAN 1 TUBAN
|
319
|
Napak Tilas Potret Guru Dalam Bingkai Peran Pendidik
|
320
|
MULTIMEDIA HOLOBOX AUGMENTED REALITY BERBASIS KEARIFAN LOKAL RITUS GREBEG PANCASILA DI KOTA BLITAR
|
321
|
RESPON DAN STRATEGI PEREMPUAN MUALLAF DALAM MODERASI BERAGAMA PADA MASYARAKAT MULTIKULTURAL DIKOTA MANADO
|
322
|
PELAKSANAAN MODEL PEMBELAJARAN INDIGENOUS-BASED EXPERIENTIAL LEARNING (IBEL) PADA PELATIHAN IPA ALAM TERBUKA UNTUK MENINGKATKAN CREATIVE THINKING GURU IPA MTS
|
323
|
Strategi Kepala Madrasah untuk Meningkatkan Efikasi Diri dan Kinerja Guru Madrasah
|
324
|
KEHADIRAN SOSIAL, KOGNITIF DAN PENGAJARAN COMMUNITY OF INQUIRY DALAM DISKUSI ONLINE KOLABORATIF PADA PJJ DI BDK JAKARTA
|
325
|
Modified Mentoring Solusi Teknis Pengembangan Kompetensi
|
326
|
Startegi Penyuluhan Agama Islam dalam Pembinaan Keluarga Sakinah Pada Balai Diklat Keagamaan Padang
|
327
|
PEMBELAJARAN BERMAKNA MELALUI PERMAINAN KARTU UNSUR PERIODIK KIMIA (KUPERKIM) DAN APLIKASI DATA KESELAMATAN BAHAN KIMIA (DATAMANIA) BERBASIS AUGMENTED REALITY
|
328
|
Prinsip Perdamaian Risalah Cahaya Badi'uzzaman Said Nursi dalam Upaya Paradigma Bina Damai di Indonesia
|
329
|
TRADISI LARANGAN MENYEMBELIH SAPI; Hakikat Pesan Ajaran Toleransi Sunan Kudus
|